Halaman

Sabtu, 11 Agustus 2012

My Favotite Couple

1.     OnTaeng [Dorky Leader Couple] [Onew SHINee and Taeyeon SNSD]


hahahaa :D *ketawadevil* ini dia couple favorit aku selama kenal korea.
OnTaeng couple (SHINee & SNSD's leader --> onew dan taeyeon) alias si dorky leader.


2.     TaeLli [Taemin SHINee and Sulli f(x)]


aaaaa couple ini couple paling dicintah setelah OnTaeng. menurutku mereka berdua bener-bener cocok. tapi tetp aja para taemints banyak yang menentang mereka :(

3.     DaraGon [Sandara 2NE1 and G.Dragon BIGBANG]


siapa sih yg nggak setuju sama couple yg satu ini? yg cowo ganteng, yg cewe cantik. yahh, walau kenyataannya mereka noona-dongsaeng sih (eh ontaeng juga, tapi cuman beda bulan!)


4.     EunHae Couple [Eunhyuk Super Junior and Donghae Super Junior]

 
ini cuman couple bestfriend kok. nggak lebih. kekekee :D
terbukti kan kalo mereka dkeet? itu lidahnya unyuk oppa nempel yah? astaga -__-


5.     YoonYul [Yoona SNSD and Yuri SNSD]


couple cantik iniii :D aku suka bangeet.  mereka kan sahabatan. wjaahnya pun mirip :)



nah itu smeua couple favorite akuu!! :D
otte otte? gimana?
cocok semua kan? :D

7 komentar:

  1. kok yoonyul? :o kan yuri dongs?

    BalasHapus
  2. aaa EunHae!!
    unnie.. unnie tau aja kalo aq jg suka EunHae :*

    BalasHapus
  3. emily : iya mereka kan sahabatan chingu. makanya aku masukin mereka ke couple fav aku :)

    saengie : iya iya eonn tau km suka eunhae. eonn jg suka. makanya eonn masukin di postingan ini. wkwkwk :D

    BalasHapus
  4. OnTaeng couple? Aku lebih suka LuNew couple kkk :D

    BalasHapus
  5. aaah Lunew ya?
    aku agak kurang 'ngehh' sama mereka berdua, lebih ke dongsaeng-oppa XD

    BalasHapus
  6. aaaaaaaaa OnTaeng! DaraGon ><
    aku suka couple mereka. kekekee cocok ya saeng :D

    BalasHapus
  7. iya eonni. kyaaa kenapa nggak kenyataan aja yah merekanya XD

    BalasHapus