Halaman

Jumat, 07 September 2012

About My Biased

lagi2 aku iseng :D kemaren udah share selca bias2 aku, sekarang mau share tentang bias2 aku aja yah :D


Onew oppa!! hihii dia bias aku sejak awal aku suka korea (2009). siapa sih yg ga kenal dia? nggak usah aku jelasin ya? soalnya di blog aku udah banyak postingan2 tentang dia :D
suka onew oppa kenapa ya? nggat tau dehh. dia dibilang ganteng iya, imut iya, ahh pokoknya perfect deh :D dia suaranya bagus, cinta banget sama ayam (?) dan pipinya tembem abiss :D pertama suka shinee kan sejak liat MV mereka yg RDD. nah sejak itu aku suka Onew oppa. abisnya disana dia imut bangeeeet ><
pokoknya aku shawolMVP dehh daridulu. hihihii :D


beralih ke bias kedua aku! si maknae shinee :D
LEE TAEMIN!! kyaaaaa!! dia itu CALSU, alias calon suami aku, wekekek :D kalo suka sama dia sih jelas2 soalnya dia ganteng, maknae, pinter ngedance, imut, dan sekarang manly bangeeeet ><
pertama suka taemin itu sejak 2 minggu setelah aku nonton MV RDD mereka. aku iseng cari di yucub livenya shinee. terus nemu yg namanya "Replay Bom Track Live". nah disana taemin ngedance kan.. yaampun itu menggoda iman sekali >< dan sejak itulah aku suka sama taemin :D


Mr.Yadong!! siapa si yg ngak kenal dia? king of yadong :p hahahaa unyuk oppalah yg aku maksud :D
dia itu ganteng juga yadong. tapi coba perhatiin mata dia dari deket, polos mameeen >< itulah yg bikin aku heran sm oppa yg satu ini. yadong tapi matanya polos banget --"
awal aku suka dia sejak nonton MV nya bonamana. dan sejak itu juga aku suka SJ. tapi ingat ya, aku BUKAN ELF! soalnya aku cuman SHAWOL :D tapi ya kalo member SJ yg paling aku suka ya Eunhyuk oppa ini wes :D


it's trime to explain why I love this yeoja, dorky leader! hahaa leader SNSD yg satu ini emang dork banget yaa. sudah gitu kocak lagi. jago masak, suaranya bagus *banget*, dork, imut, cantik. aa omo omo! pokoknya daebakk-lah dia itu :D
suka sama taeyeon umma sejak aku nonton dia nyanyi ITNW bagian nada tingginya. dia cool abis disana!! >< dan yg bikin aku suka dia juga karena kalo diliat2 wajahnya mirip sama onew oppa dan cocok di couple-in. kekekee :D



the sexiest of girlband members in korea! siapa algi kalo bukan yuri unnie!!
suka dia karena dia itu seksi :p, cantik, pinter ngedance, suaranya juga bagus. kyaaaa keceh poko'e! :D
aku bukan sone ya, cuman SNSD's fans aja. karena 2 bias aku ada disana :D yaitu taeng sm yul unnie :D



kyaaaa and this is the last!! Lu Han oppa!! :D ahh anio~ nggak pantes dehh keknya kalo make 'oppa'. diakan orang china. jadinya koko Luhan aja deh :p
awalnya sama EXO itu biasa aja. terus sekitar 3 bulan yg lalu aku nonton livenya EXO M, nah disitu aku jadi suka Luhan :) berlanjut setelah itu, aku baru tau kalo Luhan deket banget sama Sehun EXO K. dan disitu kadang aku terbalik ngebedain mereka berdua --" *fans macam apa iniiii ><*

to be honest, sejak tau SM ngeluarin BB baru, aku sudah lebih 'ngeh' sama EXO M. karena pasti bahasanya lucu kan? nah bener, lebih seneng EXO M akunya. selain suara dn dancenya member EXO M yg bagus dan cool, di EXO M ada koko Luhan juga. kekekee :D

4 komentar:

  1. kyaaa~ biasnya samaan nih..
    Onew oppa & Luhan gege. Aku suka Onew oppa sejak baca faktanya dia, padahal aku belum tau orangnya yang mana kkk :D
    Kalo Luhan gege, sejak SM ngeluarin mv history dan beberapa pict teaser mereka. Terus malah berlanjut suka sama HunHan couple ^^

    BalasHapus
  2. iyaiya, pertama sih udh langsung ngeh sama jinki oppa, abisnya dia imut banget yaampun ><
    luhan? sehun? aaa HunHan kalo udah foto bareng, aku agak bingung bedain mereka --"

    BalasHapus
  3. ngga nyangka loh kalo Luhan oppa itu 90lines. aku kira dia 93/92 lines gitu. abisnya imut bangeeeet ><

    BalasHapus
  4. aa iya, awalnya aku juga kira gitu nah. ternyata dia 90lines. enggak jauh beda sm jjong oppa. aigoo tidak menyangka koko luhan setua(?) itu :p (nggak tua. cuman wajahnya nggak cocok sm usianya XD)

    BalasHapus