Halaman

Rabu, 13 Februari 2013

SHINEE's BACK!!

annyeong haseyo!! :D
huwa sudah lama banget ya nggak ngepost? udah sekitar 2 menjelang 3 bulan aje nih saya nggak pernah nongol di blog. alasannya ada banyak. soalnya bentar lagi kan  saya mau UN. ajdinya belajar dulu deh. belm lagi tugas-tugas yang menumpuk. masyaallah -__- #curcol

okelah. di malam yang sesunyi ini, aku sendiri tiada yang menemani *nyanyi :p* saya mau berbagi teaser COMEBACK nya SHINEE!! yeey akhirnya mereka comeback korea juga. setelah setahun mereka nggak comeback-comeback -_-

comeback kali ini bertajuk "DREAM GIRL". dari judulnya sih kelihatan biasa aja. tapi kalo lihat teaser foto-foto mereka.. ajib dah! KEREN BANGEEET >< apalagi suami saya -Lee Taemin- kece badai tsunami ulalaa~ :p

yaudahlah. ketimbang saya banyak bacot, saya bagikan deh foto-foto mereka ;;)





nah gimana? keren kan?
waaaaa nggak sabar banget buat nunggu mereka comeback! jangan lupa buat para k-popers semua, terutama para Shawol. SHINee comeback tanggal 19 Februari 2013 dengan lagu mereka yang judulnya DREAM GIRL! jangan lupa okey ;)
keep support SHINee guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar