Halaman

Senin, 11 Juni 2012

[TEASER] f(x) - ELECTRIC SHOCK [2nd Mini Album]

Setelah mengumumkan berita tentang comeback mendatang mereka dan mengungkapkan konsep foto pertama, f (x) telah mengungkapkan foto teaser Krystal untuk ‘‘Electric Shock’’. Teaser pertama meninggalkan penggemar terkejut saat gadis-gadis itu terlihat mengenakan masker kepala hewan di atas kepala mereka. Foto tersebut menimbulkan banyak pertanyaan tentang konsep comeback karena tampaknya sama sekali tidak berhubungan dengan judul mini album baru.


Foto teaser kedua tampaknya sedikit lebih tepat sasaran. ‘Electric Shock’ dengan fitur Krystal dalam gaun biru cerah, berpayet dan kontak lens biru mampu menonjolkan keterkejutannya.


Dalam teaser foto ini, Krystal hadir dengan semacam gaun pesta biru dengan warna berkilauan. Tidak hanya itu, Krystal memakai lensa kontak berwarna biru yang langsung membuat penggemar terkejut. Bahkan, Krystal tampak seperti seorang wanita dari Eropa.


Dalam teaser foto di atas, Victoria tampak menutupi sebelah matanya dengan topi. Meskipun busana Victoria tak menciptakan efek 'electric shock' seperti konsep album mereka, namun sama dengan Krystal, ia juga mengenakan contact lensa berwarna biru cerah.


Dalam foto tersebut, Sulli tampak mengenakan sunglasses bercorak unik. Tak hanya itu, ia pun tampil dengan gaya rambut yang lengkap dengan highlights berwarna-warni.



Sama seperti teaser foto sebelumnya yang begitu membuat terkejut, foto untuk Luna dan Amber juga tampak sangat membuat 'shock' terutama lantaran gaya rambut, serta lensa kontak yang mereka semua pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar