Halaman

Sabtu, 26 Mei 2012

HAPPY 4TH ANNIVERSARY SHINEE !! :D

aaaaaa !!
Saengil chukkae SHINee !! :)


ngga nyangka ya, boyband favorit aku yaitu SHINee kemarin udah berusia(?) 4 tahun. ngga nyangka banget gitu mereka sekarang udah jadi SUPERSTAR kelas kakap :)
walaupun aku baru 2 taun jadi SHAWOL, tapi aku udah kadung cinta mati sama mereka. mereka boyband yg bikin aku cinta korea, mereka juga yg bikin aku kenal sama K-Pop. dan jujur, AKU BANGGA BANGET JADI SHAWOL ! :')

pas awal debut, yg kita tau SHINee adalah boyband produksinya SMent yg terlihat masih lugu dan kadang kelihatan malu-malu buat tampil di panggung, padahal bakat mereka itu luar biasa bagusnya!
akhirnya, setelah waktu ke waktu, mereka ber-4 sudah bisa jadi SUPERSTAR di korea dan juga di negara2 lain. buktinya, di Indonesia jumlah SHAWOL ngga sedikit kok! walaupun banyak yg ngga resmi kek aku *plak! :D

*jeng jeng..*
*ini SHINee pas awal debut! :)*
nah.. itu SHINee pas awal debut. yg awalnya adalah boyband polosan, sekarang mereka jadi seprti ini..

*jeng jeng..*
*dan itu foto pas SHERLOCK Japan version. keliatan banget kan bedanya? :D*


kita tau kalo onew oppa dulu adalah seorang leader yg baik, polos, lugu, jarang ngomong dan juga terkenal karena ke-sangtaeannya. tapi yg sekarang kita tau adalah, onppa seorang leader dari boyband terkenal di Korsel dan juga di beberapa negara lain.
4th dengan SHINee membuat onew oppa menjadi sosok leader yg bijaksana. leader yg paling aku idolakan dari semua leader boyband lain :') dia adalah leader yg tetap polos dan baik hati (walau kadang sangtaenya kumat XD), sayang sama semua member dan fansnya, juga sama semuanya. dia tetp ganteng kayak dulu. dan yg pasti kemampuan bernyanyinya pasti tambah maju selama dia di shinee^^
pokoknya, uri DUBU LEADER SARANGHAEO !! <3 :')

as we know, mulai awal jjong oppa adalah sosok namja dengan suara yg super duper merdu! siapa sih yg ngga kagum dengan suaranya? :D jjong oppa, walau bukan seorang leader, dia sering banget ngebantuin onppa yg kadang sering kehilangan kata2 buat ngomong pas ditanya media. jjong oppa juga pinter maen alat musik.
sampe sekarang setelah 4th anniversarynya SHINee, jjong oppa ga banyak berubah. jjong oppa teteplah jjong oppa yg baik, tampan, romantis, suara paling bagus dan tetep sayang sama member lainnya :)
SARANGHAEO uri BLING-BLING JJONG !! <3 :')

yey! uri umma yg satu ini juga seneng banget loh pas 4th anniversarry kemaren!
yg kita tau kan, key oppa itu sosok "umma" di shinee. selain itu, dia itu salah seorang pretty boy yg jago masak, nge-rapp, dance, berbahasa inggris. pokoknya 'waw' banget gitu XD
sekarangpun key oppa ngga berubah. dia tetep sosok umma bagi shinee, sayang sama semua member lainnya, ngga pernah berantem sama minho oppa lagi, dan dia tetep 'cool' seperti biasanya. kemampuannya dalam hal ngedance dan rapp juga makin bertambah :)
KEY OPPA SARANGHAEO !! <3 :')

minho oppa! siapa sih yg ngga tergoda hatinya kalo liat minppa? :p minppa itu sosok namja yg diidolakan oleh hampir semua yeoja. bayangin aja, udah cakep, tinggi, jago ngedance, nge-rapp, nyanyi, pinter olahraga (tentunya badan dia sehat kan..), pinter main game (apa hubungannya? :p), cool, pembawaannya tenang (walau dianya ngga mau kalah). pkoknya aku yakin banyak banget yg ngefans sama minho oppa :)
minho oppa tetap minho oppa. sejak 4th lalu dia ngga berubah. tetep jadi minho oppa yg dulu. yg bareubah ya cuman bakat dia sekarang tambah bagus. itu semua bikin flamers (kayak saengku) jadi tambah tergila-gila sama minho oppa :D
uri FLAMING CHARISMA SARANGHAEO !! <3 :')

akaka! sampailah di pacarku :p TAEMIN oppa! kalo ini, yakinlah chingu-ddeul udah banyak yg tau tentang perubahannya selama 4 tahun ini. iya nggak? :D
4 taun lalu, tetemppa itu sosok magnae berambut jamur yg pandai ngedance, selain itu dia juga pinter nyanyi. dari situ-lah muncul ratusan bahkan ribuan taemints di korsel. tapi, dibalik ketenarannya di dunia hiburan, waktu sekolah tetemppa sering di bully loh sama temen2nya :'( (yakin deh kalo ini para shawol juga udah pada tau) tapi tetemppa teteplah seorang malaikat yg turun ke bumi. walaupun dia di bully sampe seitunya sama temen2nya, dia tetp tersenyum kok, dia tetp jadi yg teraik di mata fansnya :') (ngga salah ngefans! :D)
dan sekarang.. :D siapa sangka sih kalo tetmppa sudah dewasa? taun ini dia usia 20 taun (korea). daaaan.. sekarang tetmppa itu manly bangeeeet!! ngga imutimut kayak dulu lagi (apanya yg ngga imut? wajah kyeopta kayak gitu juga!) maksudnya itu, tetmppa ngga imut seperti anak ekcil lagi. sekaeang dia seorang magnae yg dewasa, wajah imutnya juga wajah imutnya orang dewasa :D
*itu fotonya. waw banget nggakl? :D*

tetemppa juga semakin pandai ngedance dan nyanyi. suaranya udah ngga kalah bagusnya sama onppa dan jjongppa. hahahaa :D tetemppa so special dah sekarang ini :p
TAEMIN OPPA SARANGHEO !! <3 :')

nah.. banyak perubahan positif yg udah terjadi kan selama 4 tahun ini? dan itu semua bikin aku tambah cinta sama SHINee :')

walaupun aku ngga kenal SHINee dari awal, cuman kenal sejak 2nd anniversaaynya, aku udah kadung JATUH CINTA sama SHINee ! :) udah kadung ga bisa lepas sama 5 namja ini. karena fandomku itu hanya satu, apalgi kalo bukan SHAWOL ! :')
SHINEE IS THE BEST !! :)
finally, Happy 4th Anniversarry SHINee! do the best for your fans! we always support you ! :')
SHINee.. SARANGHAE OPPA !! <3 :** :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar