Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

18.05.2012 :)

hari ini.. kenapa ya aku mau nulis tentang hari ini? perasaan gaada apa2 dehh :D
tapi hari ini asik banget! emang gaada yg spesial sih.. tapi asik lah! jadi begindang ceritanya.. *curcol*

tadi pagi gatau kenapa aku semangat banget yg mau sekolah, padahal pelajarannya hari ini FULL BERHITUNG! apalagi kalo bukan matematika sm fisika --"

FISIKA..
fisika tadi pelajaran tentang lensa, aku lumayan ngerti lah:) terus tadi itu kita semua disuru hafalan, aigooo~ untungnya aku hafal dan bisa jawab pas tadi dikasi pertanyaan *yes!* :D

MATEMATIKA..
pertama yg ngajar sih guru biasa, bukan yg PPL. itupun cuman ngerjakan soal, jadinya asik dan ngga ngebosenin :D taerus ga begitu lama setelah itu *bahasa ancur ancuran :p* si guru PPL dateng, eh.. bukannya ngerjakan soal, aku sama ketiga temen jahil(?) ku malah nonton film hantu. judulnya "SILENT HILL"! seru sih.. apalagi nontonnya sama guru PPL itu. namanya Miss Galuh :) orangnya cantik, baik, asik di ajak omong, terus ngga ngebosenin. #lanjutcurcol! kita nonton film itu sampe pelajaran hampir selese, dan ga begitu lama setelah itu si bu guru dateng. ihh~ berhenti dehh nonton filmnya ><

jam satu siang, aku kembali pergi ke sekolah. padahal jam setengah 11 nya udah pulang. balik ke sekolah bukan mau ngapa-ngapain, tapi mau bantu buat aksesoris pas AKSARA :)
dan ternyata.. *jengjengjeng!!* aksesorinya BAGUUUS!! padahal dari bahan sederhana yg simpel. wahaa.. jadi bangga sama temen2 yg bikin :"

setelah itu, aku sama desi&raisa mau beli2. pas nyampe depan papan pengumuman, ada bunti kucing. yaa kucing! my favorite animal!! :D cepetan tak ambil deh kucing itu, terus aku bawa kedepan kelas. ide jailku muncul lagi!! :p aku mau nakut-nakutin temenku yg takut sm kucing. aku manggil dia, terus pas dia noleh aku sodorin deh itu kucing, yah.. dia malah lari pontang panting!

ternyta yg takut sm kucing banyak loh temen2 ku.. :D balqis, vira sm intan. hiyak! jadi dehh aku sama naura ug nakut2in mereka berdua :D si balqis malahan nyampe ngumpet di kelas laen. hehee :D pecae aceees ._.V

ternyata eh ternyata diriku dapet balesan dari Allah gara2 nakut2in temen2. aaku di takut2in make "adegan orang bunuh diri make pisau/gunting/silet"!! >< yaallah, demi apa aja dehh aku ga kuat liat yg begituan! langsung lemes dehh badan ini rasanya -___- si vira, anin sm ferdi bersekongkol rupanya buat nakut2in diriku! ahh mereka yaaa >< aku hampir marah loh digituin :p tapi aku ngerti kok mereka cuman bercanda :)

bukan apa, aku ingat pesan mama *hahaa :D* katanya itu kita gabole pura2 maenan benda2 tajem. ntaran lek ada setan lewat pas gimana? bisa2 benda tajem itu bener2 nusuk kita! aigooo~ ngga dehh makasiihh sihh sih.. ><

hahaa :D akhirnya jam setengah 5 aku pulang! go home.. aksesorisnya udah hampir jadi semua^^
sampe di rumah, ngga diem. tapi bantuin mamah buat kue untuk besok. yummy.. :p *yeeey!*XD

18.05.2012^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar