Halaman

Senin, 09 Juli 2012

Aku Sudah Kelas 9 SMP :D

wahh.. udah lama bet aku ngga nge-blog. sekarang, curhat aja dehh :D

taun ini aku udah kelas 9 *yeay!* tadi pagi juga udah diumumkan tentang kelasnya. dan ternyata.. aku masuk di kelas 9F! kelas paling akhir sendiri -____- tapi ngga apa2 deh. lagipula kalo di sekolahku kelas 9A itu belum tentu kelas yg paling pinter. semoga aja ntar kelas 9F ini bisa jadi kelas the best! *amin ya allah :)*

kalo tentang dimana kelasnya aku belum tau pasti sih :D tapi kalo tentang temen2nya lumayanlah. aku satu kelas lagi sama double rizal, desi, didin, dan juga beberapa temenku. mmm... sepertinya sih kelasku bakalan gokil yah :D cowoknya pada longor2 semua itu xD

tapi sedihnya aku ngga sekelas sama sahabat2 aku :( *nanges dipojokan* imel sama amel ada di kelas 9A, anin di kelas 9D, vira di kelas 9E, sedangkan aku?? aku di kelas 9F!! >< untung aja di kelas 9F ada si desi :) aku sama desi lumayan deketlah. jadi syukur dehh bisa sekelas sama dia :)

tapiiiii.. yg bikin aku sebel di kelas 9F itu bukan apa2. aku sekelas sama, emm.. enemy? bukan juga sih. aku engga punya musuh selama ini! pokoknya aku sekelas sama cewe yg pernah ngira kalo aku suka sama mantan pacarnya. ih waw! secara sudah mantan gitu looh >,< lagipula aku ngga suka sama mantannya. aku nganggep kakak itu kakak aku sendiri, NGGAK LEBIH! dan sekarang aku sekelas sama cewe itu. cewe berinisial P itu. ohh semoga saja engga ada apa2 diantara aku dan dia. karena waktu mau kenaikan kelas 8 kita sudah saling maafan dan aku udah ngejelasin semua. tapi tetp aja sihh ada rasa kurang 'ngeh' gitu mau sekelas sama dia -..-

beralih ke wali kelas. wali kelasku di kelas 9F ini adalah Bapak Arief Catur Kurniawan alias Pak Arief si guru TIK. mmm... gurunya kira2 gimana ya? selama ini aku belum pernah diajari sama dia. mungkin hanya sekali2 aja kok dijaga pas ujian. orangnya sih baik, kadang ngelawak juga :D semoga aja nyaman buat aku dan semua murid kelas 9F lainnya. amin :)

dan terakhir harapanku selama di kelas 9 ini. I wish, I can be the best in grade 9 now! ya itulah harapanku. aku pengen jadi yg terbaik selama di kelas 9 ini. aku pengen bisa dapet ranking di kelas 9 ini, nilai2 try outnya bagus, begitupula nilai ujian lainnya. dan satu yg pasti aku harapkan, AKU PENGEN LULUS DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN! #amiiiiiiiiin

aku juga berharap di kelas 9 ini aku ngga punya masalah sama temen2 ataupun siapa aja. aku juga berharap semoga di kelas 9 ini aku jadi lebih rajin dan pandai menabung. soalnya auku boros banget ._.V bener dehh. beli pulsa aja kadang ngga sanggup *plak!

segitu aja deh curhatnya..
lain kali aku curhat lagi..
ppai ppai!~^^ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar