Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

Lee Taemin Birthday :*

omoo omoo~

hari ini, hari ini hari apa? hari ini tanggal berapa? hari ini tanggal 18 juli 2012. hari ini adalah hari dimana 19 taun yg lalu suami tercintahh aku dilahirkan!! :D siapakah diaaa? dia adalah seorang maknae dari boyband besar di korea. produksinya SMent dan sekarang boyband ini udah berusia(?) 4 taun. suamiku ini adalah seorang dance machine! suka banget minum susu pisang, ngefans sama Emma Watson, pinter aegyo, nggak suka dibilang "imut" sama fansnya, sudah gitu yang pasti dia itu guanteng bangeeeeeett!! nggak usah ditanya lagi dehh kalo itu! dia kece, cakep, ganteng, manis, imut, cantik(?), dann berbakat. dia itu SEMPURNA di mataku! udah tau siapa? dia adalah..
LEE TAEMIN :* :)



uwoooo~
nggak nyangka suamiku yang super kecehh ini sudah umur 20 alias 19 taun :) jadi tambah sayang banget sama diaaa :* ٩(´0`)۶

aku berharap di usianya yang sudah berkepala dua ini *di korea*  dia bisa jadi lebih dewasa tapi nggak ninggalin kesan cutenya. aku juga berharap dia bisa bawa nama baik SHINee semakin melambung tinggi :D nggak lupa aku berharap dia panjang umur, sehat selalu, tabah sama cobaan yang ada, tambah ganteng, tambah imut, tambah cute, tambah manis, tambah keceh, dan tambah sempurna di mata semua shawol dan taemints :) :*(´⌣`ʃƪ)









and the last..
happy birthday my lovely oppa!!^^ :* ♥ 
I always support and love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar