Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

Rasanya Jadi Kelas 9

curhat curhat.. it's time to curcol :D | apaan sih? |

nggak terasa sudah hampir 10 hari aku duduk di kelas 9 smp. rasanya gimana yaa? selama 9 hari ini sih masih biasa aja. malah lebih free dibanding biasanya. yah.. karena kan di daerahku lagi musimnya(?) acara2 buat nyambut kemerdekaan tuh. jadinya sering pulang pagi. yo masih belum ada perbedaan yg mencolok dari kelas 8 sama kelas 9. nggak tau dehh ntar kalo udah padet jadwalnya gimana :D

murid2 di kelas 9F asikasik :D cewek2nya pada pendiem, tapi cowoknya nakal2 -____- | yaiyalah, sejak kapan cowok jadi pendiem? | aku duduk di deretan bangku bagian tengah nomor 2 dari depan. aku duduk sama temen baikku, namanya Desi. terus di depan aku ada temen sd aku, namanya aziza, dia duduk sama amirah. dan keempat anak yg duduk di depan bangku guru |termasuk aku| itu pake kacamata semua. hahaaa :D terus temen yg duduk di belakang aku juga pake kacamata. jadi 1 deret itu sudah 5 anak cewek yg pake kacamata :p

guru2 yg ngajar kelas 9F juga aku suka {} matematika aku diajari sama bu tutik lagi *yey*, terus IPS yg ngajar bu diah lagi, biologi pak rifan, b.inggris bu indra, TIK pak arief, fisika pak joko, dan masih akeh lagi :D dan sepertinya guru2 yg ngajar kelas 9D-9F itu keceh keceh, tegas tegas pula :D

yang bikin aku 'ngehh' banget masuk kelas 9F itu ya.. bagiku kelas 9F ini rajin rajin muridnya! yeeee!! \(m)/ waktu itu kelas lain masih belum ada tugas, kelas 9F udah akeh tugase. terus kelas 9f juga rajin ngerjakannya. kelas lainnya pada gerombolan tuh pergi ke kelas2 lain buat main2, kelas 9F HAMPIR SEMUANYA ada di kelas, duduk di bangku masing2 dan ngerjakan soal. uwooo kelas 9F rajiiinnnn!! bukan hanya aku sih yg bilang kalo kelas 9F rajin, banyak temen2 kelas lain yg bilang kalo kelas 9F rajin. walau bukan kelas yg palng pinter gitu, tapi kelas 9F itu rajin :D

bagiku, kelas 9F itu..
FAVORIT :)
9F = 9FAVORIT :') *amiinnn ya allah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar